Monday, November 20, 2006

Tiga orang sedang berlibur ke Saudi arabia

Tiga orang sedang berlibur ke Saudi arabia

Suatu ketika mereka tersesat masuk kedalam tenda yg berisi puluhan harem wanita..
Sewaktu Mereka dengan dengan bahagia melewatkan waktu bersama harem2 itu, tiba2 seorang Sheik dan para pengawalnya masuk..

Dengan murka sheik itu berkata:
"saya adalah tuan dari budak2 ini.. tidak seorangpun boleh menyentuh mereka kecuali aku"
"Kalian akan dihukum berdasarkan profesi kalian masing2"

Sheik berkata kpd orang pertama "apa pekerjaanmu?"
Orang pertama menjawab bahwa dia polisi
Sheik : "kalau begitu aku akan menembak penismu"

Sheik berkata kpd orang kedua "apa pekerjaanmu?"
Orang kedua menjawab bahwa dia adalah seorang pemadam kebakaran
sheik " kalau begitu aku akan membakar penismu"

Sheik berkata kpd orang ketiga "apa pekerjaanmu?"
Orang ketiga tersenyum lebar dan menjawab "saya adalah penjual permen lollipop"
sheik berpikir sejenak, lalu berkata " kau boleh pergi"

0 comments: