Monday, November 20, 2006

Test

Saat ini aku sangat berbahagia sekali. Aku telah pacaran dengannya lebih dari satu tahun. Sekarang kami memutuskan untuk menikah. Orang tuaku setuju dan membantuku dalam segala hal untuk mempersiapkan pernikahan kami, teman-temanku begitu mendukungku. Dan kekasihku itu.. dia adalah segalanya bagiku.

Tetapi ada satu hal yang sangat menggangguku, yaitu adiknya yang paling kecil. Dia berumur 20 tahunan dan suka sekali memakai rok mini bila aku datang berkunjung ke rumah pacarku, seringkali dia sengaja duduk dengan tidak sopan di depan aku. Adiknya kerap melakukan hal itu setiap kali aku datang ke rumah pacarku.

Sebelum pernikahan kami, adiknya menelponku untuk datang dan membantunya memeriksa kartu undangan pernikahanku dan pacarku itu. Dia sedang sendirian ketika aku tiba. Seketika dia berbisik dan bilang bahwa ia ingin sekali bercinta denganku sekali saja, sebelum aku akan menikah dengan kakaknya.

Aku masih bengong dan tergagap-gagap ketika dia berkata "Aku naik duluan ke kamarku ya, aku tungguin Mas di sana". Pada waktu menaiki tangga ia memandang tajam ke mataku kemudian menurunkan celana dalam dari rok mininya. Urrghh!

Saat itu aku tidak dapat berkata-kata, aku hanya diam terpaku selama beberapa detik. Aku berbalik kemudian segera menuju ke pintu depan, aku membuka pintu dan keluar dari rumah itu. Berjalan secepatnya ke mobilku.

Ternyata calom mertuaku sudah menungguku di luar. Dengan air mata berlinang mereka menyambut dan memelukku seraya berkata: "Kami sangat bahagia karena kamu telah melewati test ini, dimana lagi kami dapat mendapatkan menantu sebaik kamu, kamulah yang terbaik buat anakku dan tidak kami ragukan lagi".

Hanya ada satu hal yang aku bisa katakan sekarang: 'Simpanlah selalu kondom anda di dalam mobil, jangan di dompet....!!

0 comments: