Thursday, November 23, 2006

Same Same - The Meaning Of Happy

Same kids. Same irresistable charm. SAME SAME.

Di Indonesia, mereka sempat membuat sensasi luar biasa sebagai dua dari empat punggawa The Moffatts. Tanpa terasa, hampir sembilan tahun sudah berlalu sejak The Moffatts menggemparkan Indonesia. Kini, si kembar Clinton Thomas John Moffat (Clint) & Robert Franklin Peter Moffat (Bob) kembali hadir di Indonesia dibawah bendera terbaru mereka, sebuah duo bernama SAME SAME.

Masih di jalur pop, duo kelahiran 8 Maret 1984 ini mengedepankan single berjudul “Love Isn’t”, yang diandalkan sebagai single perdana dari album debut mereka, The Meaning Of Happy. Di single mellow ini, Clint menunjukkan keterampilannya bermain gitar, setelah sebelumnya ia lebih dikenal sebagai seorang bassist. Liriknya sendiri bercerita tentang betapa terkadang cinta tidak seindah yang dibayangkan.

Dalam album ini juga ada sesuatu yang istimewa, yakni duet SAME SAME dengan Audy, penyanyi papan atas Indonesia yang juga baru merilis albumnya. Untuk single berjudul “Without You” ini, SAME SAME berencana datang ke Indonesia untuk proses shooting video klip, yang tentunya juga melibatkan Audy. Bahkan untuk lebih memfokuskan karir mereka di pasar Asia, SAME SAME memilih menetap di Bangkok. Semoga di usia mereka yang semakin dewasa ini, kisah sukses Clint & Bob saat bersama The Moffats bisa terulang.
album cover
Artist
Same Same
Track Listing
1. Supermodel
2. City Lights
3. Without You (duet with Audy)
4. Downtown
5. I’m Still In Love With You
6. Love Isn't
7. Strange Lover
8. Hearts Collide
9. The Meaning of Happy
10. Stay
11. I Waited Too Long
12. Tell Me
13. “Supermodel” Asian Embassy Remix
Multimedia
  • Love Isn't d

0 comments: