Friday, July 27, 2007

Tusuk Gigi

Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dgn giginya berdialog begini:

Nyonya (sambil berkacakpinggang):
Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi baru dibeliin sehari udah habis! emangnya kamu buang kemana!

Pembantu (agak ketakutan):
Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai, habis gigi saya berlubang, sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf sekali lagi Nyonya, saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi lagi.

Seminggu kemudian terjadi lagi dialog antar keduanya,
Nyonya: Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit pakainya. Ngomong-2 gimana dgn gigimu? udah sembuh semua? nggak berlubang?

Pembantu: Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya begini. (maksudnya defaultnya, red)

Nyonya: Lho jadi? kamu masih perlu tusuk gigi? pakai apa selama ini? koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?

Pembantu: Ya tetap pakai tusuk gigi itu Nyonya, Setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi.

Nyonya : HAH?

0 comments: