Friday, July 27, 2007

Balas Dendam

Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar
Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?�, tawar seorang laki2x muda menghampirinya.
Apa? Ke hotel?�, teriak si gadis.
Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman���
Kau meminta aku menemanimu ke hotel?� teriak si gadis lebis keras.
Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki2x muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan.
Semua orang di bar menatap laki2x itu dengan sinis dan mencibir.
Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki2x muda itu.
Maafkan saya. Saya sedang menyamar.
Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswa psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situiasi yang tidak dikehendakinya.�
Si laki2x menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, �Berapa? Dua ratus ribu??!!!???!!!!!!!

0 comments: