Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - CANCER

CANCER

Batu kelahiran:
Mirah Delima

Yang Anda sukai:
Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat pizza bersama teman-teman, dan mendengarkan musik lembut.

Yang tidak Anda sukai:
Film keras, orang yang meneriaki Anda, dan dikecewakan oleh orang yang Anda sayangi.
Kemampuan terbaik Anda: Memuji orang lain, menjadi pendengar yang baik, dan menjadi rekan yang dipercaya dan setia

Diri Anda yang dalam:
Anda ingin ketenangan lebih dari segalanya. Rumah sangatlah penting untuk Anda dan jika ada permasahalan keluarga, Anda akan mudah putus asa.

Karir Anda:
Menjadi musisi, jurnalis, dekorator interior, ataupun chef.

Busana:
Orang Cancer cenderung memiliki selera sederhana: baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Anda lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Anda tidak suka untuk membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Anda sedang pas.

Sebagai teman:
Anda adalah orang yang lembut yang mungkin akan sangat posesif kepada teman Anda. Jika seseorang membuat Anda kecewa, anda mungkin akan ngambek selama berhari-hari. Tetapi jika Anda merasa aman, maka pribadi Anda yang murah hari akan segera mengambil alih, dan teman Anda akan dimanjakan habis-habisan.

Sebagai pacar (cewek):
Anda sensitif dan mudah sekali berubah mood, maka Anda akan sangat menikmati godaan dan ciuman untuk membuat anda selalu bahagia. Anda cukup tertutup, dan Anda pertama kali sering malu untuk mengungkap perasaan Anda, tetapi sekali Anda berhasil di'panas'kan, maka cowok Anda akan tahu segalanya mengenai Anda.

Jika cowok Anda Cancer:
Hati-hati. Ia memiliki hati yang ultra-lembut yang gampang patah. Ia bukan tipe orang yang suka berpetualangan seru, ia menikmati waktu bersama Anda dan akan sedikit menempel pada anda ketika anda ingin bertualang sendiri.

0 comments: