Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - LEO

LEO

Batu kelahiran:
Onyx bintang

Yang anda sukai:
Warna cerah, tertawa terbahak, dan menjadi pusat perhatian.

Yang tidak anda sukai:
Malam yang membosankan, dilarang-larang melakukan sesuatu, dan dicueki

Kemampuan terbaik Anda:
Memamerkan sisi terbaik Anda di pesta-pesta dan panggung, memotivasi orang ketika mereka merasa bosan dan menjadi relawan pertama dalam misi berbahaya.

Diri Anda yang dalam:
Anda butuh dihargai atas semua kerja Anda. Sangat membantu, walaupun anda juga cenderung sombong, Anda akan melakukan apapun bagi mereka yang anda sukai, selama mereka menyirami anda dengan perhatian dan ucapan terima kasih.

Karir Anda:
Sutradara film, arsitek, fotografer, dan administratur olahraga

Busana:
Anda menyukai busana, tetapi lebih cenderung untuk mencampur barang yang sudah Anda miliki dengan barang baru. Hal inilah yang terkadang membuat Anda nampak 'khusus' tetapi Anda tidak peduli dengan hal ini, walaupun kadang orang sampai terbelalak. Anda tertarik dengan semua yang berkilauan. Anda dapat tampil konservatif jika memang dibutuhkan, tetapi idealnya anda suka terlihat sedikit 'cemerlang'

Sebagai teman:
Anda pemimpin alami. Teman-teman Anda berkumpul di sekeliling Anda menyerap energi Anda seperti ngengat tertarik kepada nyala api. Hati-hati dengan kepala besar Anda, tidak ada orang yang suka egomania. Tonjolkan sisi murah hati anda, dan ingatlah, kesombongan selalu muncul sebelum kejatuhan.

Sebagai pacar (cewek):
Cerdas, berani, dan menantang, kemanapun anda pergi, orang akan memperhatikan Anda. Bagaikan bunga yang tidak pernah layu, anda sangat bergairah dan setia dalam percintaan, tetapi Anda mengharapkan cowok Anda memuja Anda. Anda menuntut perhatian dan sangat mungkin tiba-tiba ngambek selama berhari-hari jika Anda merasa kurang diperhatikan.

Jika cowok Anda Leo:
Hati-hatilah, orang ini sangat hot! Sombong tetapi percaya diri, ia akan membuat Anda melayang bagaikan seorang putri. Katakan kepadanya betapa ia berarti bagi Anda, maka ia akan 'mendengkur bagaikan kucing gemuk'. Jika Anda lupa mengatakannya, maka ia akan 'mencakari semua perabot Anda karena marah'. Cowok Leo percaya bahwa ia adalah raja.

0 comments: