Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - SCORPIO

SCORPIO

Batu Kelahiran:
Topaz

Yang anda sukai:
Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin, dan mengetahui urusan orang lain.

Yang tidak anda sukai:
Orang yang menyaingi anda, mengungkap rahasia Anda terdalam, dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.

Kemampuan terbaik Anda:
Mencari tahu apa yang mengganggu orang lain, mengangkat diri Anda sendiri ketika anda jatuh, dan menantang diri Anda sendiri untuk mencoba hal baru.

Diri Anda yang dalam:
Anda menikmati menemukan rahasia dunia sekitar Anda dan Anda akan berusaha keras untuk mensukseskan hidup Anda. Anda ingin sekali mencapai puncak dan biasanya Anda berhasil

Karir Anda:
Keluarkanlah kepribadian 'ratu drama' Anda dengan menjadi aktor, manajer hotel, PR atau pemilik restoran.

Busana:
Dibawah pengaruh Pluto, planet transformasi, Anda suka mengubah citra diri anda sesering mungkin. Anda cenderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi Anda lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedkikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Anda secara keseluruhan adalah smart, dan elegan, dan Anda cenderung pintar untuk membuat semua yang anda pakai nampak orisinil

Sebagai teman:
Anda benar-benar hidup, teman yang menyenangkan yang menikmati percakapan mendalam dan gosip. Rekan Anda akan segera tahu bahwa membicarakan Anda di belakang anda adalah sangat terlarang. Anda berharap teman Anda untuk setia dan Anda akan mencambuk mereka dengan lidah anda jika mereka membuat Anda kecewa.

Sebagai pacar (cewek):
Anda adalah penggoda seksi, memancarkan pesona dan kecerdasan. Cowok Anda terpikat oleh magnet Anda, tetapi mereka akan merasa bahwa anda tertutup dan posesif. Anda akan cemburu luar biasa jika ia melihat orang lain, dan akan tanpa ragu memutuskan dia jika dia tidak setia.

Jika cowok Anda Scorpio:
Cowok ini cenderung sedikit misterius dan sangat suka bermain-main untuk menguji kesetiaan Anda. Ia ingin mencari apa yang mengganggu Anda dan tahu persis bagaimana me'nekan tombol' anda. Biarkanlah ia bersenang-senang, tetapi pastikan untuk mengatakan kepadanya jika ia sudah terlalu jauh.

0 comments: