Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - CAPRICORN

CAPRICORN

Batu Kelahiran:
Gamet

Yang anda sukai:
Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.

Yang tidak anda sukai:
Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.

Kemampuan terbaik Anda:
Menemukan apa yang terbaik dari diri anda dan mengejar mimpi anda diam-diam.

Diri Anda yang dalam:
Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. "Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?"

Karir Anda:
Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.

Busana:
Anda tampil luar biasa mengenakan busana rapi. Busana sexi yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untuk Anda. Begitu juga sepatu atau boot yang berkilap

Sebagai teman:
Anda butuh waktu untuk membentuk pertemanan yang kuat. Tenang dan dapat dipercaya, teman Anda mengagumi Anda karena pembawaan anda yang berani dalam pekerjaan dan hidup pada umumnya. Seorang organisatoris yang baik, teman anda akan merasa senang jika ada Anda disekitar ketika suasana menjadi kacau.

Sebagai pacar (cewek):
Bekerja tanpa henti adalah satu-satunya hal yang menghalangi Anda mendapatkan cinta. Anda menganggap hidup terlalu serius. Paksakan diri Anda untuk rileks dengan cowok Anda, dan dia akan mengetahui bahwa Anda sebenarnya sosok yang manis dan penuh pengertian. Liburan bersama juga akan mempererat ikatan anda berdua.

Jika cowok Anda Capricorn:
Jangan pernah menghalangi tujuannya. Ia tahu kemana ia melangkah dan akan membawa Anda bersamanya jika Anda mengijinkannya melakukan pekerjaannya. Membantunya meraih mimpiya juga akan membuat Anda semakin disayanginya. Dan ia juga akan mendorong Anda melakukan yang terbaik dari diri Anda.

0 comments: