Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - PISCES

PISCES

Batu kelahiran:
Mirah darah

Yang Anda sukai:
Opera sabun, matahari terbenam yang indah, perapian, dan perayaan yang hangat seperti misalnya Natal

Yang tidak Anda sukai:
Sumpah serapah berlebihan, ketiak bau, dan orang yang berjingkrakan disekitar Anda.

Kemampuan terbaik Anda:
Membuat keputusan dengan mendengarkan suara hati Anda, bukan kepala Anda, dan menangkap getaran negatif begitu anda memasuki suatu ruangan

Diri Anda yang dalam:
Anda adalah seorang pemimpi, bukan perencana. Dunia Anda akan sempurna jika orang lain yang menangani detilnya dan Anda dibiarkan duduk di bawah pohon, sambil menulis buku atau sesuatu yang lain.

Karir Anda:
Kurator seni, desainer lanskap, penerjemah atau penulis.

Busana:
Anda memiliki kemampuan yang menyebabkan pakaian sejelek apapun akan nampak keren jika anda pakai. Anda terkadang bisa tampil belel karena kemampuan Anda ini. Pakaian yang longgar dan melambai adalah favorit Anda.

Sebagai teman:
Terkadang anda tersesat dalam pemikiran Anda sendiri, yang terkadang membuat anda frustasi, tetapi teman seperti Anda memiliki kepribadian yang mudah dan ramah. Anda bukanlah orang yang suka mengguncang kapal, Anda lebih suka terhanyut arus dan tidak keberatan untuk mengubah rencana supaya sesuai dengan rekan-rekan Anda.

Sebagai pacar (cewek):
Anda pemimpi dan romantis. Hidup dalam dunia kecil Anda sendiri, Anda suka menatap mata cowok Anda tanpa berkata apapun. Bagaikan selembut mentega, cowok Anda akan mencintai anda yang sentimental dam merasakan bahwa Andaa sangat menarik.

Jika cowok Anda Pisces:
Bagaikan sesosok raksasa lembut, tipe cowok ini artistik dan melihat Anda sebagi inspirasi kreatif bagi dirinya. Jangan terkejut jika tiba-tiba ia mempersembahkan puisi, game komputer, pohon atau film untuk anda. Ia akan menyirami Anda dengan kata-kata manis dan pelukan, dan benar-benar percaya bahwa andalah putri cantiknya.

SUMBER: http://www.doktertomi.com

0 comments: