Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - SAGITARIUS

SAGITARIUS

Batu kelahiran:
Turquoise atau lapis lazuli

Yang anda sukai:
Wisata ke luar negeri, menonton filem komedi dan belajar hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam

Yang tidak anda sukai:
Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup anda, nonton film yang diputar ulang, dan makanan yang membosankan.

Kemampuan terbaik Anda:
Menginspirasi orang untuk mengatasi ketakutan mereka, memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Anda berada ditengah orang yang berwajah murung.

Diri Anda yang dalam:
Anda adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimanapun Anda berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin anda kunjungi walaupun hanya untuk sehari- dua hari. Anda benci 'terpenjara'

Karir Anda:
Instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial.

Busana:
Dalam hal ini Anda selalu berubah, Anda bisa tampi dengan pakaian kusam, dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno; kemudian menit berikutnya akan akan tampil dengan busana persta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Anda lebih suka tampil kasual, karena Anda lebih memilih kenyamanan

Sebagai teman:
Anda jujur dan mengatakan apa yang ada dikepala Andatanpa takut-takut. Teman anda suka kepribadian Anda yang sederhana, dan seringkali akan mencari Anda ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan bertualang. Anda tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.

Sebagai pacar (cewek):
Anda selalu penuh tawa, menggoda cowok anda dengan kehausan Anda akan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian anda yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Anda tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.

Jika cowok Anda Sagitarius:
Gemar bertualang dan cenderung sombong, ia menyukai bepergian dan menginginkan Anda untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini. Ia seringkali resah, maka usahakanlah untuk melihat dan melakukan hal baru sebagai ganti sekedar berdiam diri di sofa tiap malam.

0 comments: