Friday, February 16, 2007

Mengintip Karakter Seseorang Melalui Zodiak - AQUARIUS

AQUARIUS

Batu kelahiran:
Amethyst

Yang Anda sukai:
Melawan aturan, membagikan ide baru dan mencoba berbagai gaya rambut baru yang 'gila'

Yang tidak Anda sukai:
Terjebak dalam rutinitas, penyiksaan hewan, dan polusi pada planet ini.

Kemampuan terbaik Anda:
Menemukan hal baru dan mencari ide brilian untuk membuat dunia menjadi lebih baik

Diri Anda yang dalam:
Anda sangat peduli terhadap planet Anda dan semua orang didalamnya. Keinginan terbesar Anda adalah untuk memerangi kemiskinan, perang dan polusi. Jika orang lain bisa melakukannya, maka Andapun bisa.

Karir Anda:
Penemu, jurnalis TV, refleksologis, dan ahli komputer.

Busana:
Anda seorang yang individual, namun gaya. Anda suka pakaian etnis dan mencintai warna cerah (terutama biru dan torquise). Anda sering memakai warna cemerlang, sehingga orang menertawakan Anda, tetapi beberapa minggu kemudian, mereka meniru Anda.

Sebagai teman:
Anda akan melintasi api dan menelan kaki kodok untuk teman Anda. Menjadi teman yang baik adalah kemampuan Andayang terbaik dan walaupun mereka pikir Anda sedikit gampang marah, mereka menyukai anda karena anda sangat manis dan pribadi paling menyenangkan di planet ini.

Sebagai pacar (cewek):
Anda menginginkan seorang cowok sebagai teman dekat, jadi Anda akan mencari seseorang yang dapat selalu bersama dan juga pandai mencium. Kebebasan sangatlah penting bagi Anda, jadi cowok yang selalu menempel atau selalu ingin perhatian 24 jam penuh tidak akan bisa lama berhubungan dengan Anda.

Jika cowok Anda Aquarius:
Cowok semacam ini sangat peduli akan lingkungan, orang miskin, dan keadaan dunia. Ia orang yang baik, sedikit konyol, maka jangan berharap Anda akan menerima romansa penuh ciuman.

0 comments: