Friday, February 16, 2007

Kado Cerminkan Isi Hati

Cowok itu makhluk yang kompleks. Meskipun kehadirannya udah bejibun di sekeliling kita, namun tetap aja kita nggak ngerti siapa mereka. Kadang bisa baik selangit, tapi setiap saat bisa berubah jadi harimau yang jahat. Tiba-tiba bisa cerewet, tapi juga bisa berubah drastis menjadi makhluk supersensitif. Duh, bingung deh! Biar nggak pusing, intip bocoran ini! Lewat kado pemberiannya, kamu bisa tahu gimana sifat sebenarnya. (oxy/bs).

Baju
Kalau cowok ngasih baju, itu artinya dia peduli penampilan. Dia termasuk tipikal cowok rapi dan selalu mengikuti perkembangan mode. Sedikit banyak, cowok itu pengin kamu ikut aktif dalam berbusana. Maksudnya, dia pengin kamu dandan dan selalu berpenampilan menarik. Dia bakal ngambek bahkan sampai protes, kalau penampilanmu dirasa kurang menarik baginya. Susah sih emang, karena cowok ini juga sedikit egois. Doi selalu ingin sesuatu yang baru dan agak pemilih.

Boneka
Biasanya, boneka identik dengan cowok yang penyayang. Apalagi kalau boneka yang diberikannya berbentuk panda atau beruang besar. Wah, berarti dia orang yang sangat lembut. Cowok ini juga pandai menempatkan diri pada berbagi situasi. Doi sangat pengertian dan menghargai kamu sebagai seorang wanita. Pokoknya kamu sampai bisa merasa bagai seorang putri deh! Tapi jangan sesekali menyakiti hatinya, kalau udah merasa sakit sekali, maka perasaan itu sulit hilang dan nggak bakal dilupakannya.

Bunga
Romantis. Itu sifat yang paling dominan pada cowok ini. Dia bahkan sampai rela menyewa restoran paling mahal, demi bisa mendapatkan sebuah dinner romantis bareng kamu. Sikap manisnya dijamin bikin kamu meleleh seketika. Tapi ingat, cowok ini punya hati yang mirip sama guci. Salah sentuh sedikit aja bisa langsung pecah berkeping-keping. Kalau lagi tersentuh, dia nggak malu untuk menangis sejadi-jadinya. Tapi kalau pas naik darah, jangan heran melihat dia membanting ponselnya.

Buku
Imajinasi dan pengetahuan cowok ini luas. Ketimbang main atau keluyuran nggak karuan, doi lebih memilih mematung di toko buku sambil melihat-lihat buku terbaru. Biasanya, cowok ini suka pada cewek yang serius. Dia agak il-feel sama cewek cerewet yang cuma doyan jalan. Nggak intelek gitu lho! Cowok ini agak pendiam dan tertutup, membuat orang yang nggak kenal jadi takut untuk dekat-dekat dengannya. Tapi kalau udah dekat, cowok ini asyik kok! Ke-enceran otaknya bisa dijadikan modal untuk masa depan. Sip deh!

Ice Cream, Cokelat, atau Permen
Cowok yang ngasih kamu barang ini punya sifat yang manja plus sedikit kekanakan. Dia pengin terus-terusan disayang dan bersama dengan kekasih tercinta. Kalau udah berdua, doi bisa sampai lupa waktu dan ogah berpisah. Ngobrol sama cowok ini asyik banget lho, soalnya dia pendengar yang baik. Sayangnya, cowok ini kurang begitu bisa setia pada komitmen. Doi paling bertahan hanya selama tiga bulan, setelah itu langsung deh expansi mencari bunga yang lain.

SUMBER: http://alixwijaya.blog.m3-access.com/

0 comments: