Thursday, November 23, 2006

Vina Bilang Cinta, Ost

Album Vina Bilang Cinta adalah soundtrack yang khusus didedikasikan untuk film yang sama. Berisikan 11 tembang, album ini mengangkat lagu-lagu Vina Panduwinata yang pernah popular di jamannya dan sampai sekarang masih dirindukan oleh banyak orang. Sebut saja seperti Burung Camar, Biru, Di Dadaku Ada Kamu, hingga Surat Cinta.

Kali ini lagu-lagu tersebut ditampilan dengan besutan baru hasil tangan dingin musisi Andi Rianto, Indra, Bongky, dan Baim. Berbeda dengan versi aslinya, lagu-lagu tersebut lebih ngepop dan segar. Simak saja seperti Burung Camar yang dibawakan oleh Delon dengan gayanya yang khas, atau lagu Surat Cinta yang dibawakan oleh Baim dengan gaya swing jazz.

Sebagai single unggulan adalah Dunia Tanpa Lagu, ciptaan maestro Yovie Widianto dan dibawakan oleh Delon.

VINA BILANG CINTA - THE FILM
Vina Bilang Cinta adalah film bernuansa drama komedi produksi MNC Pictures. Film yang diputar di bioskop mulai 4 Agustus 2005 ini dibintangi oleh Delon dan Rachel Maryam. Film ini berkisah tentang Tristan (Delon) seorang pemuda yang merantau ke Jakarta untuk menggapai mimpi sebagai penyanyi. Sedangkan Rachel Maryam menjadi Silly seorang pegawai toko kaset yang bisa membantu jalan Tristan menuju impiannya itu. Ujung-ujungnya, mereka saling jatuh cinta. Selain Rachel dan Delon, film ini juga dibintangi oleh Djojon, Alex Abad, dan Elmayana Sabrenia. Dua rekan Delon di Indonesian Idol, Michael dan Nania juga ikut meramaikan film ini. Film ini disutradarai oleh Indra Yudhistira yang sebelumnya mempertemukan Rachel Maryam dengan penyanyi Marcell Siahaan dalam film Andai Ia Tahu.

album cover
Artist
Vina Bilang Cinta - Various Artists
Track Listing
1. Dunia Tanpa Lagu (Radio Version) - Delon
2. Burung Camar - Delon
3. Cium Pipiku - Baim
4. Di Dadaku Ada Kamu - Astrid
5. Kumpul Bocah - Delon
6. Bohong - Stephen
7. Biru - Delon
8. Cinta - Astrid
9. Aku Cinta Dia - Stephen
10. Surat Cinta - Baim
11. Dunia Tanpa Lagu (Film Version) - Delon

0 comments: