Thursday, November 16, 2006

Kisah Anak TK

Ada 3 anak kecil yang baru kelas 2 SD pulang dari sekolah, di dalam bis yg agak penuh mereka akhirnya bercerita tentang pengalaman mereka yang senang dipanggil dengan sebutan yg lebih tua daripada sebutan "anak kecil". Kita sebut aja si A, B, & C.

Lalu si A mulai bercerita, " eh waktu itu gue pernah donk dipanggil 'mas'". "oya keren donk, gimana tuh ceritanya? tanya yg lainnya. "Gini waktu itu gue pernah dikenalin sama temen nyokap gue terus dia nanya namanya siapa mas?!! cerita si A. "ah kalau gitu gue juga pernah, malah dipanggil "pak' sombong si B. "ah masa sih gimana ceritanya?tanya yg lainnya. "Waktu itu gue naik pager mau ngambil surat di kotak surat rumah gue trus ada yg nanya , permisi pak alamat ini dimana ya? cerita si B. "AHHHHH payah kalau gitu, gue malah pernah donk dengan sebutan 'kakek'cerita si C. "B-U-O-O-N-G lo?teriak si B & C giman ceritanye serempak.
"waktu gue lagi di kopaja 68 pas mau ke ragunan ada preman yg mau duduk samping gue trus dia bilang geser dikit 'kek'!!!!" B&C: "????????????????????????"

0 comments: